Monday, April 17, 2017

Jalan




Berapa langkah lagi aku bisa menyusulmu?
Aku menghitung jarak kita
Dua puluh langkah kira-kira
Kuperlambat langkahku

Ah, tapi irama jantungku berkejaran
Semoga kau tak mendengarkan
dan pepohonan masih merahasiakan
Tapi aku curiga mereka berbisik pada angin

Ah, mengapa aku tersipu?
Malu pada angin yang sepertinya tahu rahasiaku
Tak mampu menahan senyum di belakangmu

Angin lalu menjatuhkan dedaunan kering
menari – nari di belakang punggungmu
matahari menyorotkan sinarnya padamu
kini aku dan kamu berada di antara ruang
yang disediakan dedaunan yang melayang
bagaimana mungkin aku bisa melanjutkan langkah?

kita masih berjeda
kau membalik badan
Apa yang membuatmu begitu lama berjalan?
Tanyamu, memandangku yang mematung

Aku hanya tersenyum
Mempercepat langkah
Lihatlah kau masih menunggu
Agar aku membersamaimu
Dalam jalan satu tujuan yang kita tempuh
Jalan yang mendefinisikan arah aku dan kamu

#30dayswritingchallenge
#30DWCJilid5
#Squad1
#day7

Bagikan

Jangan lewatkan

Jalan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.