Wednesday, May 3, 2017

Puisi

aku mengingat mu lagi
dengan puisi-puisi
yang dulu kutulis untukmu

entah masih kau ingat
curahan hati dalam surat-surat
hari ini aku ingin menelisik setiap kalimat
setiap kata yang pernah ku tulis untukmu.

limpahan rasa yang mungkin tak kau lihat
atau aku yang buta tak dapat melihat hatimu.
menulis puisi untukmu dulu menyenangkan
Tak pernah ada habisnya kata.
untukmu...dalam puisiku.

sungguh, malam ini aku hanya ingin bersyair
menuliskan kata - kata yang hanya muncul saat aku jatuh cinta
dan aku sudah lama tak jatuh cinta.
bisakah kau ceritakan rasanya?
ya, cinta...sungguh aku lupa.

Hujan mendatangi kita malam ini
Menghadirkan beragam emosi
Bagiku bahagia
Bagimu luka

Bagi mereka, tak lebih dari penunda, untuk segera kembali pulang

Hujan ini selalu menjadi cerita
Entah itu karena masa lalu yang membisikkan kisah sendu
Atau sebab musabab hadirnya rindu

Semakin deras
Suara hujan kini beradu
Dengan rutukan dari jiwa - jiwa yang mendamba hangat

#30dayswritingchallenge
#30dwcjilid5
#day22
#squad1

Bagikan

Jangan lewatkan

Puisi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.