Monday, May 8, 2017

Inikah Rasanya?

Seperti pagi yang kunanti
Hari ini akhirnya datang kembali
Seperti awal dimulainya petualangan hidupku
Saat menemukan diri
Kembali menemukan impian kehidupan

Aku tidak mengerti
Bagaimana mendeskripsikan hati
Ketika itu kini terjadi lagi

Meski kini aku berdiri di sisi yang berbeda
Tapi rasanya masih sama
Aku bahagia

Membersamai kalian dalam langkah
Berbagi peran, bahagia, dan lelah
Belajar berbagi dengan lebih banyak jiwa
Ah, sungguh ajaib perihal hati dan rasa

Mereka yang kembali menemukan jalan memahami diri sendiri
Mereka yang memberi penghargaan pada diri sendiri
Tapi aku yang begitu penuh dengan rasa suka cita dan bangga
Padahal aku hanya berjalan di sisi
Tak melakukan apa-apa lagi

Lalu pelukan hangat melingkariku
Erat, sangat erat
Terbisikkan ucapan terima kasih
Teriring isak tangis
Ah, bukankah aku hanya mengiringi?

Kini pagi datang kembali
Mengisahkan lagi cerita hari kemarin
Membuatku melihat
Satu per satu anugerah
Yang Tuhan kirimkan untukku
Dan aku tersadar
Makin banyak jiwa yang terhubung dengan kebahagiaan
Hanya karena aku mau tulus memberi
Tanpa ada pengharapan

#day26
#30DWCJilid5



Bagikan

Jangan lewatkan

Inikah Rasanya?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.