Monday, May 8, 2017

My Precious

Biar kuceritakan pada kalian
Orang-orang yang kumimpikan
Orang-orang diistimewakan
Bahkan sejak kuputuskan
Menjadi bagian yang menghadirkan
Tempat belajar tentang kehidupan
Bahwa diri adalah berharga

Biar kuceritakan bagaimana aku melewati badai dalam jiwa
Ketika aku berusaha hadirkan sinar-sinar mata yang bercahaya

Biar kuceritakan pada kalian
Hatiku secerah pagi
Sejernih langit biru
Sehangat matahari pagi
Kala kalian sampai disini
Menembus angin dan hujan yang membungkus kota

Bagaimana aku bisa menahan senyumku
Bagaimana menahan limpahan rasa
Yang menggelitik hatiku
Membuatku ingin menari
Saat kalian berkumpul di tempat ini
Siap memulai
Perjalanan menemukan diri

Biar kuceritakan pada kalian
Malam itu kalian menyapaku
Dengan wajah-wajah kuyu
Mata yang redup dan sayu
Tapi aku tetap berterima kasih
Karena aku yang kalian pilih
Menjadi teman selama perjalanan
Dalam empat hari yang penuh kejutan

Biar kuceritakan pada kalian
Selayaknya ibu yang bahagia melihat anak-anaknya tumbuh
Aku begitu bangga
Melihat kalian mengatakan
'hidup saya berharga'

Lihatlah pagi ini
Sinar mata kalian mengalahkan mentari
Wajah-wajah dihiasi senyuman
Pundak yang ringan dan lepas dari segala beban
Seakan kalian sudah mempersiapkan bekal
Untuk melesat sejauh-jauhnya
Mencapai semua impian kehidupan.

#30dwcjilid5
#day25

Bagikan

Jangan lewatkan

My Precious
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.